Minggu, 28 Juni 2009

When I Say That I Love You

Share it Please
you feel that you're lonely..
it doesn't prove that you're alone..
you feel that nobody wants you..
it doesn't mean that no one cares about you..

listen to the word i say..
that i will always be by your side..
you mean everything to me..
and i will never leave you..
coz i love you so..

you think that you're nothing..
before me you are something beautiful..
you think that can't do anything..
but you can do alot of think with me..

when i say that i love you..
it means i give the best for you..
when i say that i love you..
i will give everything for you..
no more fears about the future and blame for the past..
i'll give everything..
when i say that i love you..

i want you to know that i died for you..
i want to know that i give all my life for you..
when i say that i love..
say that i love you..."



Di atas merupakan sebuah kutipan lagu rohani Kristen yang sangat aku sukai ketika SMA dulu. Pertama kali menyanyikannya aku menganggapnya lagu yang biasa saja. Tapi pada saat menyanyikannya beberapa kali dan mengamati liriknya, aku baru tersadar bahwa liriknya sangat bagus dan mempunyai arti yang sangat bagus pula. Bisa dikatakan ini lagu cinta. Yah lagu cinta dari Yesus Kristus untuk umat-Nya. Karena begitu besar kasih-Nya, Ia rela memberi semuanya termasuk nyawa.

Kemudian aku bertanya, apakah aku bisa menyanyikannya untuk seseorang yang aku sayangi? Sangat sulit karena aku akan terbebani oleh syairnya. Terlalu cepat untuk mengatakan "aku akan memberi hidupku untukmu". Cinta manusia hanyalah semu di dunia yang semu pula. Mungkin ini adalah cinta yang sesaat yang nantinya akan mati. Untuk saat ini aku hanya bisa berkata "aku akan selalu di sampingmu karena kau sangat berarti untukku. aku tidak akan pernah meninggalkanmu karena aku sangat mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

About