Rabu, 26 Oktober 2011

231011, 22 - Tak Hanya Sebuah Angka

Share it Please
Happy birthday to you,
happy birthday to you,
happy birthday
happy birthday
happy birthday to you

Happy birthday Rara, wish you all the best, God bless you always.

23 Oktober 2011, nyanyian dan ucapan berdatangan kepadaku. Doa dan harapan agar aku mendapatkan yang terbaik dalam hidup juga satu persatu tertulis melalui blackberry messenger, sms, twitter, dan facebook.

23 Oktober 2011, genap sudah aku berumur 22 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa untuk ukuran seorang manusia. Umur yang sudah cukup tua untuk seorang mahasiswa strata 1. Tapi apalah arti sebuah umur jika kedewasaan dinilai dari tingkah laku dan kebijaksanaan dalam mengambil sebuah keputusan.

23 Oktober 2011, aku telah bernafas panjang dan telah melalui banyak hal. Aku tertawa, aku menangis, aku bahagia, aku bersedih, aku berteriak dan aku terdiam. 22 tahun umur yang cukup untuk belajar apa arti hidup dan tahu apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan.

23 Oktober 2011, tak pernah terhenti rasa terima kasihku untuk ayah dan ibu yang masih sehat dalam umur mereka yang tidak muda lagi dengan segala kasih sayang yang tak terduga. Untuk saudara-saudara yang masih ada di sampingku dengan setia untuk mendukungku dalam setiap langkahku. Untuk sahabat-sahabat di sekelilingku yang selalu bisa membuat aku menemukan arti kebersamaan dan indahnya tertawa. Untuk setiap orang yang mengenalku dan memberikan senyuman terbaik kepadaku bahkan pada saat mereka tidak ingin tersenyum. Untuk mereka yang membenciku karena dengan adanya mereka aku bisa menyadari kesalahanku dan menjadikanku manusia yang lebih baik.

23 Oktober 2011, tak pernah terputus doa agar semua orang yang aku sayangi mendapat kebahagiaan di jalan yang mereka pilih. Doa agar semua orang yang belum beruntung dapat merasakan kebahagiaan yang aku rasakan. Doa agar aku menjadi seorang tidak sempurna tetapi dapat memberikan yang terbaik dari apa yang aku punya. Doa agar aku menjadi seorang yang tidak mengecewakan orang lain dan dapat memberi kebahagiaan kepada orang lain.

23 Oktober 2011, Terima kasih Tuhanku untuk semua hal yang terjadi, semua hal yang Engkau berikan dan semua hal yang Engkau ambil. Semuanya baik dan semuanya luar biasa.

2 komentar:

  1. Smiles and laughter, joy and cheer

    New happiness that stays throughout the year

    Hope your birthday brings all these and more

    Filling life with surprise and joys galore!



    poempampoems.com

    BalasHapus
  2. Amen..
    Thank you, mate :)

    May your life also full of happiness..

    BalasHapus

About

Blogroll

About