Minggu, 14 November 2010

Love Sucks !

Share it Please
"Sekarang cinta bukanlah sahabat bagiku
Sekarang kita berdua telah jadi musuh

Kata sayang juga sepertinya juga telah hilang

Mereka pergi angkat kaki jauh dari sini


Sorry, kita tidak sejalan

Sepertinya kita tak sepaham
Sorry, sorry


Sekarang aku berkawan dengan kesepian

Sekarang kita berdua sependeritaan

Belajar mengenal cinta arti kata sayang

Smoga esok lebih baik dari hari ini
Sorry, sorry, sorry"

Netral - Sorry

Lagu ini yang paling mewakili perasaan saya sekarang. Keangkuhan itu akhirnya runtuh. Air mata saya jatuh setelah sekian lama mencoba untuk tetap kuat di depan orang lain. Bahwa orang yang terlihat paling kuat adalah orang yang paling rapuh, itu benar. Saya terlihat kuat tetapi sebenarnya rapuh. Saya sedang putus asa dan terkungkung dalam pikiran yang itu-itu saja. Bosan. Perih. Marah. Semuanya bercampur aduk jadi satu. Kata bijak, ayat alkitab, nasehat rasa-rasanya tidak mempan dan tidak bisa memperbaiki keadaan. Yang saya butuhkan saat ini hanya teman untuk mendengar semua keluhan dan memberikan bahunya.

Saya berharap rasa ini cepat berlalu. Saya tidak mau menghabiskan air mata untuk hal yang tidak perlu. Saya tidak mau menghabiskan air mata jika nantinya akan menangis lagi.

Love sucks, isn't it? It can makes you smile but at the same time it can makes you cry. What the hell?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

About