Kamis, 26 Maret 2015

Sebuah Ramalan Bintang

Share it Please
Siang hari yang cerah di Kota Bandung, tidak seperti kemarin yang penuh dengan kabut. Saya membuka blog untuk sekedar mengecek dan iseng membuka aplikasi yang menampilkan ramalan horoskop dalam bahasa inggris. Menurut horoskop, aku berzodiak Scorpio yang tentunya dilambangkan dengan binatang kalajengking. Kira - kira begini bunyi ramalan hari ini :

"Ask yourself in what ways you can be a service to others and then act on the suggestions you come up with yourself. You don't have to do anything to change the world, but you can do a few favors that could a make a big difference in someone's else life. Think of the members of your immediate family or your best friends. If you have something or can do something to help them, by all means, do. If you don't want to be embarrased by public or extravagant thank-yous, do your good deeds anonymously. No one but you has to know that you're the one behind the seemingly random acts of kindness"

Tidak usah jauh - jauh untuk mengubah dunia. Apa yang sudah kamu lakukan untuk orang - orang terdekat dan di sekitarmu? Plak! Berasa ditampar lagi. Kita kadang tidak sadar bahwa kebaikan yang kita berikan kepada orang lain sekecil apapun itu, dapat mengubah hidup seseorang. Ajaran agama Kristen sendiri mengajarkan untuk selalu saling mengasihi dan tidak menahan kebaikan yang dapat kita lakukan bagi orang lain. Selain itu, jika melakukan kebaikan baiknya tersembunyi dan tidak digembor - gemborkan kepada orang lain. Semoga menjadi renungan buat saya dan kamu. Kebaikan kecil bisa menjadi awal bagi kebaikan - kebaikan besar.

Rara' lagi waras...

1 komentar:

About

Blogroll

About