Rabu, 06 Maret 2013

Kupang, The First Impression

Share it Please
Kupang. Pertama kali sampai di kota ini, saya tertarik dan berasa pulang kampung. Orang-orangnya ramah dan suasananya kota sangat enak. Mungkin karena saya datang pada saat udara sedang dingin diakibatkan angin yang lumayan kencang. Tetapi beginilah perasaan saya setiap kali saya datang dan mengunjungi sebuah tempat baru. Selalu ada gairah yang menggebu-gebu dan perasaan tidak sabar untuk mengeksplor daerahnya. Perjalanan kali ini berhubungan dengan urusan pekerjaan dan sampai saat ini berjalan sesuai rencana. Pada akhir April mendatang, saya akan memulai sebuah "hidup baru" di sini. Keindahan kota dan propinsi yang hanya dipisahkan Samudera Hindia dengan benua Australia ini, sangat menarik perhatian saya. Jika Tuhan mengijinkan, saya akan mengunjungi setiap sudut daerah timur ini dan memulai petualangan-petualangan yang selama ini saya rindukan. Semoga semesta mendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

About