Sabtu, 18 Desember 2010

Malam Minggu

Share it Please
Di sinilah saya, duduk di sebuah sofa berhadapan dengan laptop si sebuah coffee house di salah satu sudut Kota Bandung. Malam ini malam minggu. Malam yang katanya spesial buat orang-orang tertentu. Buat saya sendiri, malam minggu adalah malam yang sama dengan malam-malam lainnya. Tidak ada yang spesial. Bisa jadi karena saya seorang jomblo yang tidak berkencan pada malam ini.

Di penghujung desember ini, saya disibukkan dengan tugas kuliah beserta ujian dan tetek bengeknya. Penat, tentu saja. Bosan hampir setiap malam berkutat dengan microsoft word, buku dan sebagainya. Jenuh seharian mengurung diri di dalam kamar kosan memandangi monitor sambil berkoar-koar di dunia maya.

Di sinilah saya duduk, mencoba mengerjakan tugas yang dari 2 jam yang lalu tidak tersentuh karena pikiran saya sama sekali tidak ada di situ. Mungkin malam ini memang malam spesial. Malam spesial untuk otak saya beristirahat dari segala penat apapun itu. Mungkin lebih baik saya pulang dan bercumbu dengan ketenangan dan berkencan dengan kenikmatan selimut.

Harapan saya, semoga esok lebih baik dari hari ini. Itu saja, tidak lebih.

Ngopi Doeloe, Hasanuddin, Bandung
Sabtu, 18 Desember 2010
Pukul 23.14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

About