Rabu, 10 April 2013

Mimpi Yang Sempurna

Share it Please
Pagi itu aku bangun dengan perasaan bahagia yang tidak biasa. Rasanya seperti baru mengalami hal yang menyenangkan. Ya, sebuah mimpi indah yang terasa sangat nyata. Seorang lelaki tegap, gagah, berkumis dan bercambang tipis datang di tengah-tengah lelapku. Muka yang sangat familiar. Aku sudah lama sekali tidak bertemu dengan orang tersebut karena dia sudah pergi ke tempat yang sangat jauh dan aku tidak tahu di mana. Sekarang, pantaslah perasaan bahagia itu. Seperti rindu yang sudah lama bertumpuk kemudian terbayarkan. Apa obat rindu yang lebih manjur daripada bertemu? Walaupun itu hanya di dalam mimpi. Kalau bisa berdoa, aku ingin setiap malam bermimpi seperti itu. Banyak hal yang ingin kuceritakan padanya. Aku rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

About