Rabu, 23 Maret 2011

Ibunda..

Share it Please
Oh ibu, saat aku menulis ini, rindu yang begitu memuncak ada di benak dan hatiku. Setelah aku menangis tersedu-sedu mendengar berita dari salah satu kawan terbaik bahwa ibundanya telah dipanggil Yang Kuasa. Aku takkan bisa membayangkan bila hal tersebut terjadi kepadaku. Aku tidak bisa membayangkan aku ditinggalkan oleh orang yang begitu aku cintai dan sangat mencintaiku.

Sangat ingin rasanya, aku sekarang pulang, bertemu denganmu, memelukmu, membasuh kakimu dan menciumnya, tempat surga berada. Aku ingin meminta maaf atas semua kesalahan dan kekeliruanku yang menyakiti hatimu. Bantahan dan kebohongan yang aku lontarkan rasa-rasanya tak terhitung lagi. Saat ini aku merasa layaknya seorang anak durhaka.

Oh ibu, ampuni anakmu ini. Maafkan anakmu yang sering keliru ini, yang sering tidak ingat arti kasih sayang dan pengorbanan. Nyawaku sekalipun rasa-rasanya tidak akan bisa menggantikan apa yang sudah ibu berikan kepadaku.

Aku rindu ibu, aku sayang ibu, aku cinta ibu.
Doaku, Tuhan, berikan beliau selalu kesehatan, kekuatan, kesabaran dalam hidup ini. Tuhan, berikan ibundaku kebahagian di dunia begitu juga jika nanti kelak bersama-Mu.

-Dirundung rindu, Rara-
Jatinangor, Delima Putih 6B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Blogroll

About