Senin, 11 Oktober 2010

Let's Do It !

Share it Please
Skripsi. Hanya satu kata itu yang terlintas dalam pikiranku ketika aku akan membuat tulisan ini. Harap maklum karena aku sedang ber-euforia tentang Mr. S ini. Rasa-rasanya sudah lama aku bermimpi untuk segera berkutat dengannya. Kenapa? Karena ini adalah salah satu tahap menuju Sarjana Ilmu Politik selanjutnya yang mau tidak mau harus aku lalui untuk memasuki tahap hidup yang lainnya. Dari sekarang aku harus membiasakan diriku untuk menatap layar laptop ditemani buku-buku dan sebatang rokok (jika diperlukan). Aku juga harus membiasakan diri untuk menutup akun-akun jejaring sosial seperti facebook atau twitter selama aku 'berkencan" dengan Mr. S karena kuakui mereka semua adalah pengganggu yang seringkali membuyarkan konsentrasiku.

Bertualang. Kata lain yang muncul sementara aku membuat tulisan ini. Begitu banyak keinginan yang berlari-lari di kepalaku. Aku ingin menapaki gunung-gunung, menyusuri pantai-pantai, mengelilingi kota bersejarah, makan makanan khas semua daerah. dan masih banyak hal lainnya. Aku secara tidak sadar maupun sadar telah menyusun dan merencanakan tempat-tempat yang ingin kukunjungi dalam waktu dekat ini. Rasanya akan sangat menyenangkan mengunjungi tempat-tempat yang jauh dan indah yang tidak pernah aku datangi sebelumnya. Sesuai dengan ucapan seorang teman, semakin indah tempat yang kita kunjungi kita akan semakin bersyukur dengan kepada Sang Khalik karena ciptaan-Nya.

Jadi, apa yang aku tunggu? Aku masih muda. Aku masih segar dan bersemangat. Masih banyak waktu untuk berjuang dan menikmati hidup. So, let's do it ! Tuhan bersama orang-orang berani. :)

2 komentar:

  1. tetaplah bersemngat,, qm pasti bisa dan mampu melakukannya.. do the best and be the best sista!!!!!!

    BalasHapus
  2. wow, surprise banget kamu komen di sini. hehehe. thanks for the spirit sist. miss you :)

    BalasHapus

About

Blogroll

About